Taechan and her mind~

Posts Tagged ‘I Love You My Teacher

4 Tahun berlalu……………………..

Kyuhyun POV
Annyeong!! Masih ingat aku??? Cho sonsaengnim! Aku baru selesai kuliah di Auckland University dan aku langsung pulang ke KorSel. Aku kangen dengan Yoorin. Tau Yoorin kan?? Aku harus mengirim sms ke YooRin!!! “Yoorin, besok datang ke Namsan Tower ya! Pukul 8 malam!” Isi smsku! Tapi, dia kan tidak tahu nomor handphoneku!!! Eotteokhae??!!

Yoorin POV
Annyeong! ini aku Yoorin. Sekarang, aku kuliah di SungYunKwan University. Kemarin, aku mendapat sms aneh yang menyuruhku datang ke Namsan Tower. Jam dan tempatnya………………….sama dengan Kyuhyun. Apa dia yang mengirimi aku sms ini?? Aku pun datang ke Namsan Tower. Aku berdiri di sebelah seorang laki-laki yang memegang kembang gula alias cotton candy. Saat kami bertatapan…….”Kyuhyun…..” “Yoorin………”

author POV
Yoorin dan Kyuhyun berpelukkan dengan eratnya. “Kyu, aku kangen!!” “Aku juga, Yoorin!” Kata Kyuhyun sambil mencubit hidung Yoorin. Akhirnya, malam itu mereka mengobrol. “Kyu, gimana studi kamu?” “Bagus. Hehe, aku dapet cum laude…” “Wah, selamat dong! Kalo aku masih nunggu setahun lagi……..” “Lagian kamu males!” “Ih, Kyu, ani!!!” “bercanda! Yoorin, emangnya kamu udah punya namjachingu?” “Belum. Sampai sekarang aku masih menunggu seseorang…..” Tiba-tiba….Cup! Kyuhyun mencium pipi Yoorin. Yoorin pun memerah. “Yoorin, kamu mau kan jadi yeojachinguku?” Tanya Kyuhyun sambil melamar Yoorin dengan cotton candy. Yoorin terdiam. “Aku……….MAU!!!!!” Yoorin berteriak dengan kerasnya dan memeluk Kyuhyun. Malam itu, Yoorin dan Kyuhyun menikmati pemandangan malam Seoul. Yoorin menyandarkan kepalanya pada bahu Kyuhyun yang bidang itu. “Yoorin aeinku, manja banget sih….” Kata Kyuhyun sambil mengelus rambut Yoorin. “Saranghaeyo, Cho sonsaengnim…” “Nado saranghae. hehe^_^”

The End. I hope you like it!!!

YooRin POV
Sebentar lagi ujian kelulusan. Aku harus BELAJAR dengan GIAT!!!!!!!!! Besoknya………. “Semua bekerja dengan giat ya! Semoga dengan nilai matematika, kalian lulus.” Kata Cho sonsaengnim. Aku mengerjakan soal matematika dengan giat. Untuk Cho sonsaengnim, nilai ini akan kupersembahkan untukmu!!!

3 minggu kemudian
Author POV
Semua murid kelas 12 menunggu hasil ujian matematika dengan harapan penuh. Hari itu, Cho sonsaengnim memasuki kelas. “Haksaeng, saya akan membagikan nilai ujian Matematika. Selamat bagi kalian karena nilai kalian tidak ada yang dibawah standar. Jadi, selamat lulus!!” Kata Cho sonsaengnim dengan bahagia. Satu per satu nama murid mulai dipanggil. “Kwon Yoo Rin!” Cho sonsaengnim memanggil nama Yoorin. “Selamat Yoorin, kamu dapet nilai 100!” “Hah?! Serius?! Yeeeeeee!!!!!” Yoorin berteriak saking girangnya. Selesai semua hasil ujian dibagi. “Selamat anak-anak. Semoga kalian bisa mendapat universitas yang bagus. Saya punya 1 pengumuman….” Cho sonsaengnim tampak sedih. “Saya akan pindah ke Selandia Baru…..” Semau murid saling bertatapan. “Sonsaengnim……” Air mata menetes dari setiap murid… Kehilangan seorang guru yang berkesan adalah pengalaman yang menyedihkan……  Tiba-tiba Yoorin berdiri. “Kyu,aku mewakili 1 kelas disini bilang komawo ke kamu yang udah jadi guru kita selama 1 tahun ini. Komawo udah bikin kita senyum setiap pelajaran matematika. Komawo!!! dan… Saranghaeyo!!” Kyuhyun membuka tangannya lebar. “Haksaeng, peluk aku semua!” Kata Cho sonsaengnim. Yoorin memeluk Kyuhyun pertama kali diikuti teman-temannya. “Yoorin, dateng ya ke namsan tower malem jam 8” “ngapain?” “Dateng aja.” “Ya,ya!” Malamnya………………

Kyuhyun POV
Aku menunggu Yoorin jam 8 malam. Sambil menunggu, aku memakan cotton candy yang kubeli di jalan. “Nuguseyo?” Tanya seseorang. Aku tahu itu Yoorin. Sengaja aku diam. Benar!! Dia berdiri di sampingku dan baru menyadari………”Kyu!!” “Hehe^^ Yoorin, kamu jadi masuk universitas mana?” “Kalo diterima, masuk Sungyunkwan university. Kenapa kamu mesti pindah ke Selandia Baru?” “Aku kan harus ngelanjutin kuliah disana. Kalo disini, keganggu ngajar di sekolah kamu!” “Ya juga sih. hehe^^” “Tapi, kalo aku udah selesai kuliah, jangan lupain Cho sonsaengnim ya!” “sip! Cotton candy ya? Mau!!!” Dia minta juga T_T . “makan aja! Gendut lho nanti!” Kataku sambil mencubit pipi Yoorin yang chubby. “Biarin! Makin imut!^_^” Rasanya, aku berat meninggalkan muridku yang satu ini…….

YooRin P.O.V

HUJAN!!!! “Udah, Kyu! Kamu masuk rumahku dulu aja!” “Ya, ya!” Akhirnya, Kyuhyun masuk ke rumahku. “Aduh, di Seoul hujan melulu ya!” Keluhku sambil menggosok rambutku yang diikat. “Yoorin, kamu tinggal sendirian disini?” Tanya Kyuhyun. “Nggak. Harabeoji sama Halmeoni lagi ngelayanin pembeli di toko Tteokbeokki Chom chom…” “Wah, kebetulan banget aku suka beli di situ waktu aku kecil! Aku boleh pesen, kan?” “Boleh dong! hehe^^ oh, ya! aku ambilin teh dulu ya!” Akhirnya aku membuatkan teh hijau untuk Kyu.

Kyuhyun P.O.V
Sembari menunggu hujan di rumah Yoorin, aku mengobrol dengan muridku ini. “Omma-appa kamu kemana?” Tiba-tiba, Yoorin terdiam dan menunduk. “Oh, mianhae Yoorin!! Aku tidak bermaksud….” “Gwencanayeo. Mereka kecelakaan kapal saat aku berumur 3 tahun. Kapal mereka tenggelam saat hendak berlayar ke Jeju….” “aku turut berduka ya…” “Gwencana. Itu sudah kejadian lama.” Yoorin terus tersenyum. Padahal, aku tahu bagaimana rasanya kehilangan orangtua sekalipun aku gak pernah secara langsung merasakannya. “Kyu, hujan udah berhenti. Kamu gak pulang?” “Oh,ya! Aku pulang dulu, ya!” Tiba-tiba…… “Kyu, ini!!” Kata Yoorin sambil menyodorkan jas hujan. “Gapapa nih dipake?” “Gwencanayeo. Bawa aja. Aku kan harus menjaga sonsaengnim ku!” “hehe^^Komawo,ya, Yoorin! Annyeong!” “Annyeong!” Sampainya di rumah……………….. “Dari mana saja, Kyu? Pulang dari sekolah lama sekali.” Tanya Appa yang sedang menonton Strong Heart. “Dari rumah haksaengku, appa.” Jawabku sambil duduk di sofa. “Haksaeng?? Kenapa haksaengmu?! Kamu ngajarin dia apa?! Dia kamu marahin gitu??” Kata ommaku yang sebenarnya dari awal menentangku untuk menjadi guru SMA. “Aniyo! Cuma nganterin pulang! Tadinya, aku mau nganterin dia ke halte, tapi aku pikir sekalian aja kuanterin sampe rumah!” Jawabku agak sedikit membentak. “Oh, omma kira….” “Omma nih….” “Kamu naksir ya sama haksaengmu?” Kata Ara noona. “Noona!!!” Teriakku. Padahal sebenarnya…………..

Besoknya di sekolah……………………….

YooRin P.O.V
“Cho sonsaengnim….” Panggilku pagi-pagi sesampainya di sekolah. “Oh, Yoorin. Tteokbeokkinya?” “Tenang aja, aku bawa!” Ucapku dengan penuh semangatnya sambil memberikan sekotak tteokbeokki. “Wah, komawo,ya! Aku bayar gak?” “Gak usah. Oke?” “Oke! Komawo ya! Oh,ya, nilai matematika kamu yang kemarin dapat 95. Chukkae ya! padahal menurut laporan Chi Hoon, nilai kamu sering jelek kalo matematika…” “Ya?! Komawo ya Sonsaengnim!” “Komawo? Kan kamu yang belajar, kok jadi kamu yang bilang komawo?” “Hehe..^_^ saking senangnya!” Sejak Cho sonsaengnim mengajarku, aku merasa ada sesuatu yang beda tentang matematika……

Author P.O.V

“Kamu belum pulang?” Ternyata orang itu adalah Cho Sonsaengnim! “Oh, annyeonghaseyo, Cho sonsaengnim!” Sapa YooRin. “Kamu belum pulang?” “Belum, sonsaengnim. Masih nunggu hujan reda.” “Mendingan kamu ikut saya ke kantor guru. Daripada kamu nunggu disini sendirian.” “Kamsahamnida!” Akhirnya, YooRin mengikuti Cho sonsaengnim ke kantor guru. “Disini sepi, ya.” Kata YooRin . “Ya, guru-guru sudah pulang dari tadi. Saya belum. masih nunggu hujan.” Yoorin memerhartikan wajah Cho sonsaengnim. Memang benar kata Jisun, wajah Cho sonsaengnim terlihat sangatlah muda. “Cho sonsaengnim, boleh saya bertanya?” “tanya apa?” “berapa umur sonsaengnim?” “Saya…….” “Wae, sonsaengnim? Jeoseonhamnida!” “Gwencanayeo. Umur saya 19 tahun…..” YooRin benar-benar kaget. “Hah?! Sonsaengnim serius?!” “Mana pernah saya bohong? Kalo di luar, kamu boleh panggil aku KyuHyun.” AKU???!!!

YooRin P.O.V
“Ah, Kyuhyun……. Kenapa kamu mau jadi guru di sini, Kyu?” “Kenapa, ya? Sebenarnya sekolah ini milik appaku……” “APPA?! Jadi appamu yang punya yayasan sekolah ChungHoon gitu?!” “Ya. Jangan kaget begitu, YooRin.” Baru pertama kalinya dia memanggilku YOORIN. Ternyata, sonsaengnimku ini muda juga, ya! hehe^_^ “Eh, hujan udah reda tuh, YooRin. Kamu gak pulang?” “Keuraeyo? Ayo keluar!” Akhirnya, aku dan Kyuhyun keluar ke lapangan parkir. “Kamu ikut aku aja ke halte. Agak jauh kan dari sini?” “Lumayan sih! Boleh ikut naik motor nih?” “Boleh lah! naik aja!” “Komawo ya, Kyu!” “Cheon-cheon. Aku ambil motorku dulu, ya!” Wah, sonsaengnimku yang satu ini baik sekali, ya! Aku dan Kyu pun naik motor. “Rumah kamu dimana?” “Di deket universitas Hongik. Wae?” “Gapapa. Udah pake helm?” “Udah!” “Gapapa kamu pegangan di belakang?” “Gapapa. aman-aman aja kok!” “Udah, sini!” Kyu mengambil tanganku dan menyuruhku berpegangan pada pinggangnya. HEARTBEAT!!!!!! Tapi…… “Kyu, haltenya kelewatan!” Halte tempat biasa aku menunggu bis kelewatan! Mana Kyu gak menjawab pertanyaanku lagi! Akhirnya, aku baru sadar kalo Kyuhyun mengantarku ke Universitas Hongik. “Rumah kamu dimana?” “Repot banget sih, Kyu!” “Udah, aku gapapa! Eodieyo?” “Belok kiri, lalu belok kanan.” Akhirnya, Kyu mengantarku pulang. “Komawo, Kyu.” “Chomaneyo.” Tiba-tiba……………….. HUJAN!!!

YooRin P.O.V
Annyeonghaseyo! choneun Kwon Yoo Rin-imnida! aku murid kelas 12 di ChungHoon Senior High School. 1 hal yang aku tidak suka dari sekolah, yaitu MATEMATIKA!!!!  Benci sekali aku dengan pelajaran yang satu ini. Saking bencinya aku dengan pelajaran matematika, nilaiku paling tinggi hanya 7,5! Setiap guruku yang bernama Park Chi Hoon menjelaskan, aku tidak pernah mengerti. Rumus ini, lah! pusing! “Huh, mat lagi, mat lagi!” Keluhku pada teman sebangkuku, Ji Sun. “Katanya, sonsaengnim kita ganti!” “Hah?!” Dan benar ternyata! sonsaengnim baru itu masuk kelas. “Annyeonghaseyo, sonsaengnim!” Kami sekelas memberi salam. “Annyeonghaseyo, haksaeng! choneun Cho Kyu Hyun-imnida. saya guru matematika baru di sini. Saya akan menggantikan Chi Hoon songsaengnim. Mannasseo Bankapseumnida! Dowajuseyo!” Akhirnya, di hari pertama, sonsaengnim baru yang bernama KyuHyun ini mengajar matematika. Tapi…….. ada yang aneh denganku hari ini. Rasanya, aku mengerti saja pelajaran matematika. Jam istirahat…………… “JiSun, ada yang aneh deh hari ini sama gue!” “Wae? Sonsaengnim baru yang handsome?” “Jangan mulai deh lo!” “Hehe^^ bercanda doang Yoo Rin!” “Pelajaran mat tuh kayak berasa gampang hari ini. Wae ya?” “Mungkin karena lo naksir sama sonsaengnim matematika kita yang baru!” “Tuh kan!” “Canda-canda! Tapi, Cho sonsaengnim keliatan muda ya! kayak anak seumuran kita.” “Hah? masa’ sih? gak merhatiin….” Sepulang sekolah, anak-anak kelas 12 mengikuti ekstrakulikuler. Tapi…. “Hah?! Hujan?! Eotteokhae??” Hujan! Halte kan jauh!! Aduh! Akhirnya, aku menunggu di ruang tunggu. Aku dengar ada derap langkah yang semakin mendekatiku. Siapa ya? Jangan-jangan……….


  • 심태찬: heo gyeonghwan juga ganteng kok hehe cuma kalo 7 ini termasuk tinggi gitu, kalo heo gyeonghwan kan pendek huhu :)
  • Caroline: kok ga ada heo gyeong hwan ya?X')
  • Dyah Galih (@dyahlittle): Sohee kayak kembarannya Xiumin :D Kris juga mirip Jerry Yan cool and Sehun mirip Wu chun imut banget!

Categories