Taechan and her mind~

Posts Tagged ‘Be a Boy or a Girl

Donghae P.O.V
Hari ini, aku dan Heechul mengajak Yoowon berjalan-jalan di taman Kang Won Do. “Yoowon, jalan-jalan ke taman Kang won Do, yuk!” kataku pada Yoowon. “boleh boleh tuh! nanti malam perkumpulan banci buka, kan?” kata Yoowon. “oh, ya! mendingan kita berangkat sekarang aja.” kata Heechul. Akhirnya kami bertiga berjalan-jalan. “eh, Heechul, gue mau beli deodeok muchim dulu ya!” ucapku pada Heechul. “beli di mana?” “di situ tuh! ada penjualnya!” “ya udah sana beli! lo mau gak, Yoowon?” “mau deh!” “gue beliin dulu deh!” akhirnya, aku mendatangi penjual deodeok muchim dan membeli 3. “ini deodeok muchimnya.” “ye. kamsahamnida!” aku pun berencana mengagetkan Heechul dan Yoowon tapi ternyata…….”Yoojin, sampe kapan lo mau bertahan jadi cowok terus?” tanya Heechul. “tau, ah! bingung gue! paling gak sampe liburan selesai.” “apa?!” ucapku saking kagetnya. Heechul dan……Yoojin langsung berbalik badan. “ja…ja…jadi kamu…..” “Donghae, aku….” “aku pikir kita bisa berteman dengan baik, Ternyata….” “aku minta maaf!!!” “kamu jahat!!! pembohong!!!!” “aku minta maaf, donghae!!” “gak bisa! kamu pikir aku gak stres! waktu tangan kita bersentuhan, aku pikir aku gay!!” “tapi…..” “aku benci sama kamu, yoojin!” aku pun meninggalkan mereka berdua. tapi mengapa perasaanku tidak enak?? aku merasa ingin minta maaf juga padanya. apa…..ini tanda-tanda?? tapi, aku memang menyukainya…………
Yoojin P.O.V
“Hee, donghae benci sama gue sekarang!!!! gue harus ngapain nih??!!” ucapku sambil menangis. “lo….lo suka sama Donghae??” aku tertunduk, dan mengangguk pelan. “dia juga suka sama lo, kok!” “hah?! masalahnya itu…..” “dia tuh orang yang paling gampang maafin orang lain, apa lagi yang dia suka. kayak lo gitu….” “kalo dia gak maafin gue??” “gak! percaya sama gue!” Malamnya, aku kembali bertugas sebagai bartender. Donghae hanya melihatku dengan sinisnya.aku tidak dapat bekerja dengan baik. sampai-sampai, aku menjatuhkan botol tequilla yang aku pegang. “Yoojin, kamu kenapa?” tanya kyuhyun padaku. “gapapa. cuma gak konsen aja…” “donghae marah ya sama kamu?” “lho, darimana kamu tau?” “tadi aku gak sengaja denger si heechul lagi marah-marah gitu ke donghae. belain kamu gitu lah! tapi donghaenya gak dengerin gituh….” “berarti dia gak mau maafin aku ya?” “gak dengerin cuma mukanya……….kayaknya dia ngerasa bersalah banget deh udah marah sama kamu…” “gak tau deh, kyu. aku males mikirin masalah ini.” “tapi, besok donghae kan pulang ke mokpo!” aku makin kaget. “hah?! gimana dong?!!” “katanya gak mau mikirin, tapi masih dipikirin juga….” “gimana dong?! aku kan….” “aku kenapa?” “a…a..aku kan su..suka sama dia….” “mendingan kamu ngirim surat deh ke dia. nitip aja sama heechul..” “ya udah deh! aku coba caramu tuh! kasih waktu gak?” “udah sana nulis surat dulu. biar aku aja yang gantiin barnya.” “komawo ya kyu!” “sama-sama!” akhirnya, aku menulis surat untuk donghae. selesai menulis, aku langsung memberikannya pada heechul. “hee!!” “yoojin! kenapa?” “titipin surat ini dong!” “buat donghae?” “ya.” “ya udah, nanti gue titipin.” aku menunggu jawaban surat itu….
Author POV
Donghae membaca surat yoojin yang dititipkan untuknya. yoojin  minta maaf soal yang tadi. donghae merasa bersalah juga soal ini. donghae menyukai yoojin meskipun awalnya ia mengenalnya sebagai laki-laki. donghae tidak bisa membohongi dirinya sendiri…… “heechul…..” “hmm, kenapa?” “gue pengen telepon yoojin…..” “telepon??!! nomornya ada di buku telepon. cari di C” “kenapa C?” “Choi Yoo Jin, babo!!” akhirnya, donghae menelepon yoojin. “yobseo?” “bisa cari choi yoo jin?” “ya, aku. dari siapa?” “yoojin ini aku…..” sejenak yoojin terdiam. “donghae?” “ya…” “ke..ke..kenapa?” “bisa temui aku di taman kang won do jam 10 pagi?” “bisa.” “ada hal yang ingin kubicarakan denganmu.” “besok kau pulang?” “ya. annyeong.” “annyeong.” Sementara Yoojin……”apa yang harus kulakukan besok?” Besoknya………………………….. “Yoojin!!” Donghae melambai pada yoojin yang sudah datang lebih awal, dan ia langsung duduk. 5 menit mereka diam, sampai akhirnya……….”kenapa kau mengajakku disini?” “aku ingin minta maaf soal yang kemarin.” “harusnya aku yang minta maaf. kenapa kamu?” “aku ngerasa bersalah udah bilang… ‘aku benci kamu’….” “kamu patut kok sebel sama aku. kalo aku jadi kamu, aku juga pasti ngomong kayak gitu….” “tapi aku suka sama kamu, Yoojin!!!!!” Yoojin seperti batu. tidak bergerak begitu donghae bilang suka padanya. “aku juga….” “kamu mau jadi pacarku kan, yoojin?” “mau, mau!” mereka ber-2 pun berpelukan. “kamu pulang ya, hari ini?” “ya. dijemput sama kakakku.” “aku mau ikut dong ke mokpo!!” “hah? serius?” “gak, lah! besok aku udah masuk sekolah!” “minggu depan, kamu jadi cowok lagi, ya!” “gak, ah! nanti kamu marah lagi.” “ya deh!^^” di rumah Heechul………”Heechul, gue pulang dulu, ya!” pamit Donghae. “taun depan, gue main rumah lo ya!” “sip sip!”
“yoojin, aku pulang dulu, ya!” “ya, aku juga ikutan ya main rumah kamu!” “ketemu sama ortuku gitu.” “emang kita mau nikah?!” “8 taun lagi!^_^”
Advertisements
Yoojin P.O.V
Hari ini, perkumpulan banci tutup. Jadi, hari ini aku harus bantuin kakek dan nenek di kedai soju. Tetap saja aku harus pakai pakaian laki-laki, kan?? akhirnya, aku berangkat bersama kakek dan nenek ke kedai soju. Kedai soju milik kakek dan nenek memang terkenal di kalangan bapak-bapak kantoran. Jadi, aku, kakek, dan nenek bekerja malam hari. Saat aku bekerja malam…………. “YooWon!!!!!!” teriak Heechul padaku. ternyata ia datang bersama temannya itu. Kakek dan nenek tidak heran aku dipanggil YooWon. Itu memang nama panggilanku dulu sewaktu aku masih kecil. “HeeChul! Donghae! kenapa lo pada ke sini?” “kita pengen banget bantuin lo! oke? jangan ditolak! kita gak ada kerjaan nih di rumah!” kata Heechul. “setuju, setuju! boleh kan kita bantuin kamu?” kata Donghae. Aku merasa aneh setiap kali Donghae berbicara padaku. dia tidak pernah berbicara padaku dengan banmal (bahasa gaul) tapi giliran sama Heechul, dia bakal ngomong banmal pastinya. “boleh, boleh! bantuin aja sepuas lo disini!” akhirnya, mereka berdua membantuku di kedai. Karena hari ini hari Selasa, kedai menjadi sangat ramai. Kakek melayani pembuatan soju. Nenek dan Heechul bertugas melayani pemesanan pengunjung. Sementara, aku dan Donghae bertugas membersihkan piring dan gelas kotor. Awalnya, kami berdua tidak saling berbicara. Sampai akhirnya, tanganku tidak sengaja dipegang oleh Donghae saat dia juga akan mengambil lap piring. “sorry, sorry, YooWon….” “ya, gapapa kalee. kita kan’ sama-sama cowok!” rasanya, aku sedikit canggung dengan sahabatnya Heechul yang satu ini. Apa…………aku suka sama dia, ya?
DongHae P.O.V
Malam ini, aku dan Heechul membantu Yoo Won. Aku dan Yoo Won ditugaskan membersihkan piring dan gelas kotor. Awalnya, aku canggung. Kami berdua tidak saling berbicara satu sama lain. Sampai akhirnya, tanganku tidak sengaja memegang tangan Yoowon saat dia juga akan mengambil lap piring. “sorry, sorry, YooWon….” “ya, gapapa kalee. kita kan’ sama-sama cowok!” Sejak omongan Yoowon itu, aku mulai berani mengajaknya mengobrol. Kami mengobrol banyak dan tertawa bersama sambil membersihkan piring-piring kotor. Sesudah kedai tutup…”lain kali kita ngobrol-ngobrol lagi, ya!” kataku pada Yoowon. “yap! pastinya!”. aku pun akan pulang dengan Heechul tapi….. “Hae, kayaknya gue gak bisa pulang barengan sama lo deh! gue mau ke rumah Kyuhyun dulu. oke?” “huh, ya udah! ya,ya. gue duluan deh!” di saat yang bersamaan, Yoowon juga tidak dengan kakek neneknya. “Yoowon….” “oh,ya! Hae, lo mau gak pulang sama gue? sendirian nih!” “ya, gue juga sendirian! ayo!” akhirnya, aku berjalan berdua dengan Yoowon. Tak tau kenapa, aku merasa nyaman berbicara dengannya. dia mau mendengarkan apa yang aku bicarakan dengannya. Aku merasa hubungan kami mendekat beberapa hari ini……………….
To be continued…………………
Donghae P.O.V
Huh, hari ini hari pertama aku kerja sebagai banci di tempat perkumpulan banci ini. “hari ini shownya adalah menari girlband!!” ucap kyuhyun, si pemilik perkumpulan banci. hah??!! gila apa gila nih dunia??! “kamu juga ikutan kyu?” tanya Leeteuk, si leader dari banci-banci yang kalo ngomong sama kyuhyun gak pernah pake banmal (bahasa gaul). “ya iyalah, hyung! aku kan juga ikutan!” kata si kyu malah ikut2an juga dia. “emangnya kita mau nari lagu girlband apa?” tanya ryeowook, si banci penyuka warna ungu. “kenapa kita gak parodiin SNSD aja? yang Gee gituh…” usul si Heechul. “eh, setuju tuh!” kata Eunhyuk, si banci yang selalu dibilang ikan teri gara-gara badannya yang kurus kerempeng itu. “tapi, biar seru, nama kita juga di parodiin juga!” usul Sungmin, banci yang suka banget warna pink. “oh oke! aku HeeSica!” kata Heechul “aku TeukTaengoo!” kata Leeteuk. “aku MingSunny!” “aku KangFany!” “aku HyoHyuk!” “Aku MaYuRi!” “Aku KyuYoung!” “aku SeoWook!” “ya udah deh, aku YoonHae.” kataku. “we are Girls Junior!” kata kami ber-9. akhirnya, kami ber-9 tampil di atas panggung dengan Gee. kami hanya latihan 1 kali dan kami langsung tampil. hehe, benar – benar seperti Girls Generation yang asli.” selesai tampil…… “We want More!! we want more!!!” penonton bersorak menginginkan penampilan kami lagi. “kita nari lagu apa dong sekarang??” tanyaku ke HyoHyuk alias Eunhyuk. “gak tau deh. tadi kan kita latihan cuma 1 lagu!” “kenapa gak 5 orang parody F(x)?? ya gak?” usul Kang-in. “oke oke! tapi 5 orangnya siapa aja??” tanya Leeteuk. “Heechul, Donghae, Ryeowook, Eunhyuk, sama….” saat kyu berbicara, tiba-tiba…. “AKU!!!!” kata cowok gendut itu. “Shindong hyung! ya udah sana ikutan yang Chu~” kata Siwon. “masa’ aku ikut 2 kali?!” protesku ke Kyuhyun. “gapapa, Hae Hyung. Kamu jadi Amber kok.” kata Kyu. Leganya aku…. akhirnya, aku, Heechul, Ryeowook, Eunhyuk, dan Shindong performance Chu~. Semua penonton bersorak dan kami kembali ke backstage. “good, guys! ini honornya!” kata Kyuhyun sambil member kami honor pertama. “berapa nih, Kyu?” tanyaku. “100.000 won kok, hyung!” “yes! komawo ya!” ucapku. sembari kami beristirahat di backstage, ada seorang laki-laki yang mengantarkan minuman untuk kami ber-11. “kerja kalian bagus untuk hari ini. chukkaeyo!” kata lelaki itu. jujur saja, aku rasa ada yang ganjal dengan lelaki itu….. “hey, namamu siapa?” tanyaku. “namaku Choi Yoo Won……….”
Yoojin P.O.V
Hari ini, Girls Junior tampil. wow, mereka benar-benar seperti cewek pada umumnya. tapi, jujur aja, favoritku adalah YoonHae. karena penampilan mereka bagus, kuputuskan untuk mengantarkan segelas minuman gratis untuk mereka ber-10. “kerja kalian bagus untuk hari ini. chukkaeyo!” ucapku ketika aku mengantar minuman. tiba-tiba, YoonHae alias donghae bertanya padaku, “hey, namamu siapa?”. aku pun berbohong. “namaku Choi Yoo Won……” “oh….” sikapnya bertanya sedikit aneh menurutku. “Yoo…” hampir saja Heechul mau membeberkan rahasiaku. langsung saja aku memberinya  isyarat. “Yoo Won? lo kenapa kerja disini?” tanya Heechul padaku. “gapapa. cuma buat bantuin kakek sama nenek selama liburan.” “oh,ya! udah kenalan sama temen gue? kenalan dulu tuh!” akhirnya aku berkenalan dengan YoonHae. “hai, aku Lee Dong Hae.” “oh, aku Choi Yoo Won. senang berkenalan denganmu.” Setelah Bar perkumpulan banci tutup……… “Yoo Jin, lo pulang barengan aja sama gue. kan rumah kita deketan!” kata Heechul “em, ya udah. Temen lo mana?” “oh, ya! mana ya tuh si donghae?” tiba-tiba….. “Heechul, kayaknya lo pulang duluan aja deh sama Yoo Won. soalnya gue mau main ke rumahnya Eunhyuk dulu….” “ya udah deh! tau kan lo jalan pulangnya?” “tau, tau! gue cabut dulu ya!” akhirnya, aku berjalan pulang bersama Heechul. “Yoo Jin, lo kenapa sih mau jadi bartender laki di bar perkumpulan banci?” “gapapa. seru aja bisa ngerasain jadi cowok. Temen lo yang tadi tinggal di mana, Heechul?” “kenapa? naksir lo?” “ih, gak!!! gue kan cuma nanya!” “Donghae tuh tinggalnya jauh. di Mokpo sana!” “jadi dia ke Kang Won Do cuma buat main ke rumah lo doang?” “ya. dia tuh sama gue udah lama sahabatan. kayak lo ama gue juga sih….lo suka sama dia?” “tau deh! kalo misalnya gue suka sama dia gimana? lo mau jodohin gitu??” “ya iyalah. lagian juga Donghae anaknya baik. cewek2 di Mokpo tuh pada nge-fans sama dia.” “oh…” sepertinya aku mulai tertarik dengan teman HeeChul yang satu ini…………………………………
 Author P.O.V
Malam itu, sepulangnya Donghae dari rumah Eunhyuk, ia langsung masuk ke kamar. dilihatnya HeeChul belum tidur sama sekali. “Woi, HeeChul! lo belum tidur??” “Belom. nungguin lo dateng.” “lo mah pake nungguin gue segala! ya udah gue matiin dah lampunya.” akhirnya, lampu kamar dimatikan. namun, keduanya juga belum bisa tidur. “Hee…” “hmm, kenapa?” “temen lo yang tadi cewek ato cowok?” “c…cowok lah! emang kenapa?” “kok wajahnya kayak cewek sih? manis gituh….” “naksir lo?” “ih, apaan sih! masa’ gue naksir cowok?! gay dong gue!” “ye kalee….” “emangnya dia tinggal dimana?” “tuh rumahnya depan rumah gue.” “deket amat ya! emang lo sahabatan sama dia udah lama?” “banget! secara rumah dia depan rumah gue. pokoknya dia sahabatan sama gue udah kayak lo sahabatan sama gue. udah ya! gue udah ngantuk nih!” “ya udah sana. tidur tuh dalam bayang-bayang Jessica!” “huh, dasar!”
“kenapa aku punya perasaan yang aneh sama Yoo Won?? apa aku suka dengannya? masa’ aku GAY??!!” Pikir Donghae dalam hati……….
To Be continued……………
stars : Donghae Super Junior
          Heechul Super Junior
          Kyuhyun Super Junior
          Choi Yoo Jin (fanfic character)
Donghae P.O.V
Hai, aku Lee Donghae. Liburan kenaikan kelas ini, aku berlibur ke rumah sahabatku, Heechul, di Kang WonDo. Hari itu, kami berdua bosan sekali di rumah…. “Woi, Heechul, ngapain yuk yang seru!” ujarku. “Sama! bingung nih! gue bosen banget diem terus disini!” Tiba-tiba, Heechul berteriak mengagetkan aku. “AAAAaaaa!!” “ngapain sih lo gaje banget! teriak2 kayak orang kesurupan!” “gue gak kesurupan, tapi kemasukan setan! puas lo?! gue baru inget ada tempat perkumpulan banci yang lagi rame ni liburan. kerja aja di situ! siapa tau dibayar!” Aku tersenyum-senyum memikirkan uang yang akan aku dapat! siapa tau dengan uang itu, aku bisa sekolah ke Seoul. “Wee! ide lo cemerlang banget, Heenim! setuju, setuju! emangnya kita kerja apaan?” “ya kerja jadi bancinya, lah! namanya juga PERKUMPULAN BANCI! ya jelas kita kerja jadi bancinya!” langsung saja aku mencubiti Heechul! “Gila lo! otak lo dimana sih! otak lo masih ada di kepala lo ato udah dimakan ama gurita sih!!!!!” “sorry sorry aja kalo gue ngasih ni ide. lagipula kan yang penting duitnya!” kalo sudah dengan uang, aku rela deh! akhirnya, kusanggupi saja. kami pun mendaftar pada si pemilik tempat Perkumpulan banci yang bernama Cho Kyuhyun. “annyeonghaseyo…” sapa kami ber-2 pada si kyuhyun (karena ternyata dia masih seumuran sama kita juga) yang lagi ngitungin duitnya. “oh, kalian siapa? mau daftar jadi banci?” “ya. kami ber-2. aku Kim Hee Chul dan ini temanku, Lee Dong Hae.” “ya sudah. mari diukur tinggi, berat, dan ukuran bentuk tubuh. di perkumpulan banci ini, kalian hanya bekerja saat liburan tiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Show yang diadakan di sini yaitu : menari girlband, fashion show, komedi, dan menyanyi.” Dengan semangatnya, Heechul langsung berteriak, “aku bisa semua! terima aku ya! please…” kyuhyun berpikir sebentar, lalu mengangguk! “dan kalian juga harus memakai pakaian wanita dan wig. okay?”
What Nightmare will happen to ME??!!
Yoo Jin P.O.V
Hai, aku Choi Yoo jin. aku tinggal di Kang Won Do sedari kecil dengan kakek dan nenekku yang masih sehat sampai sekarang. Sekarang, aku sedang menikmati liburan kenaikan kelas. ah, haengbok! tapi, liburan rasanya tidak seru kalau aku tidak melakukan sesuatu yang sedikit extreme! yap! aku akan mendaftar di tempat PERKUMPULAN BANCI! Tentunya, aku akan melamar sebagai bartender seperti kemampuanku membantu kakek dan nenek melayani peminum soju. maka, akupun mendaftar pada pemilik perkumpulan banci yang bernama Cho Kyuhyun. “annyeonghaseyo” sapaku. “oh, annyeong.” sapa kyuhyun juga “aku mau mendaftar menjadi bartender.” “oh, tidak bisa. bartender hanya khusus untuk laki-laki.” “tapi, aku akan menyamar sebagai laki-laki!” ucapku dengan keyakinan. kyuhyun sangat kaget dengan ucapanku ini. “kau serius?” “ya!” kyuhyun berpikir sebentar, lalu mengangguk. “baiklah. kalau itu maumu.” Yes, the new adventures of being boy is gonna begin!!!