Taechan and her mind~

Legends of Legends

Posted on: December 21, 2013

Okay guys! Setelah ngepost apa itu gagconcert, sekarang admin bakal ngepost skit-skit favorit admin, contohnya ini :

LEGENDS OF LEGENDS

Story : Ceritanya tentang murid-murid disekolah dan aktivitas mereka yang bodoh tapi lucu-lucu juga :). Ada Shin Pulip, Je Galmin, Lee Daeyeop, Yoo Minsang, Na Aeri, dan si kembar Lee. Mereka banyak ngelewatin hal-hal lucu di sekolah mereka. Legends of Legends ini lanjutannya dari skit The Legends. Ceritanya boleh dibilang lucu banget loh, dan sesuai banget sama keadaan kita di sekolah. Kadang, ceritanya juga bikin ngefly sendiri, soalnya Je Galmin – Shin Pulip – Lee Daeyeop punya semacam cinta segitiga gitu. Ada juga Na Aeri yang suka banget sama Je Galmin, ya dia semacam tokoh antagonisnya gitu disini, sama si Yoo Minsang.

Characters :

1. Shin Pulip (by Shin Bora) : She is the main girl in this skit. Dia suka banget sama Je Galmin, temen sekolahnya. Dia juga saingan terberatnya Na Aeri yang suka juga sama Je Galmin. Dia ini bestfriendnya si kembar Lee. Suaranya dia juga bagus banget, karena Legends of Legends itu sering banget nyanyi dan nari, jadi ya agak musikal gitu.

2. Je Galmin (by Seo Taehun) : the handsome guy in this skit. Jujur aja, kalo udah nonton Legends of Legends, dijamin walaupun dia ganteng, bodohnya ga nahan. Asli, disini Je Galmin bodohnya minta ampun, sampe satu kelasnya sering bingung sendiri. I was thought dia gabakal bales cintanya Shin Pulip, tapi beberapa minggu ini, dia jadi romantis banget sama Pulip, jadi skitnya makin bikin ngefly. Dia nih juga gaya banget tiap kali mau masuk kelasnya sendiri haha.

3. Lee Daeyeop (by Lee Dongyun) : the class president in this skit. Actually, he’s my favorite character juga. Dia suka sama Shin Pulip, dan dia tau kalo Pulip suka sama Galmin aww 😦 so patheic tapi ya mau gimana lagi. i miss the love triangle between galmin-pulip-daeyeop soalnya sekarang udah gapernah ditampilin lagi 😦

4. Na Aeri (by Kim Daesung) : the bad girl in this skit. Dia sering banget gangguin Pulip trus dia juga mau jadi pacarnya Je Galmin. Even though she’s potrayed by a guy but Na Aeri is freaking gorgeous. trus dia punya semacam catchphrase gitu. 막 그냥 막 그냥 여기 저기 막그냥 막 그냥! Kalo gasalah sih gitu dan agak lupa juga translation englishnya.

5. Yoo Minsang (potrayed by Yoo Minsang) : the bad guy. haha he loves to eat. dan dia selalu ngikutin Na Aeri kemanapun dia pergi. Semacam bodyguard gitu. Dia punya cinta bertepuk sebelah tangan sama Na Aeri. poor him 😦

6. Kembar Lee (by Lee Sangho and Lee Sangmin) : the twins! mereka tuh tingkahnya lucu bangett! dan kadang kita suka dibikin bingung sama gendernya mereka. tampilan cewek tapi kerjaannya kalo ngomongin cewek, semangatnya kek cowok haha. mereka juga sahabatnya shin pulip.

Okaay that’s all! pokoknya nonton aja deh Legends of Legends di Gag Concert KBSTV, tiap Kamis jam 24:20 KST / 22:20 WIB

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: