Taechan and her mind~

Between a Ghost and A Human (part 3)

Posted on: September 12, 2012

Dongjun POV

Sejenak, aku melemparkan tubuhku ke arah sofa. Benar-benar malam yang menakutkan karena jujur, saat sekolah menengah, aku pernah trauma karena digoda para laki-laki gay yang sedikit…… ya, boleh dikatakan gila. “Aku akan tidur dimana?” tanyaku pada Taechan. “Tidur saja di atas. Di atas ada kamar kosong.” Kata Taechan sambil masuk ke kamarnya. “Okay~” Ucapku. Lalu, tubuhku mulai kembali lagi menjadi tubuh hantu. aku membaringkan diriku di atas tempat tidur. benar-benar tidak tahu apa yang akan kami lakukan selanjutnya. aku menutup mataku dan akhirnya tidur terlelap. Esoknya, aku terbangun dan mandi. Saat aku turun ke lantai bawah, kulihat Taechan sudah duduk di meja makan. “jadi hari ini kita akan melanjutkan perjalanan lagi?” Tanyanya dengan mulut penuh. “Ne~ hari ini kita akan mencari kue beras jumbo.” Jawabku. “Tapi,.di Seoul, hanya ada 1 tempat yang menjual itu. Dan cara mendapatkannya, kita harus.bisa memanah.” kata Taechan. “kita coba saja dulu. siapa tau kita beruntung…” ucapku. semoga kita dapat!!

Taechan POV
“Disini tempatnya…” ucapku menunjuk sebuah stan kecil di pinggir jalan. Kecil namun ramai. Yap! Semua orang berusaha. Kali ini, aku dan Dongjun bersaing dengan seorang bapak yang membawa.anak kecil. Anak kecil itu kelihatan pucat. Namun pada saat memanah…. “yeah! kena!!” Dongjun bersorak.Kulihat muka bapak itu lesu, begitu pula dengan anaknya. Saat penjual memberikan kue beras jumbo padaku, aku memberikannya pada anak itu. “Ini, kau lebih membutuhkannya daripada kami~” aku tersenyum pada anak itu. “감사합니다, 누나~ doakan aku ya agar aku sembuh…” “네” tiba-tiba tanganku ditarik oleh Dongjun. “Kenapa kau memberikannya?!” ia sedikit.membentakku. “Dia lebih membutuhkannya daripada kita! Lihat anak itu, dia sakit! Apa kau mau melihatnya memiliki nasib sepertimu?!” Ucapku. Dan, mata hati Dongjun pun mulai terbuka. Rasa kasihannya tumbuh. “Kau benar,Tae. Walaupun aku harus menjalankan misi ini tapi aku harus memikirkan orang lain juga. Terima kasih sudah menyadarkanku.” “Sama-sama…” Tiba-tiba, ada pemberitahuan! “Dongjun, karena kau merelakan misimu untuk seorang anak, misimu dikurangi 5 jadi kau hanya menjalankan setengah dari misimu.” Yeay!!! Aku dan Dongjun berpelukan. “축해~” “고마워, 태찬…” “천마네요, 동준 ^^” Kami merayakan hari itu dengan berjalan-jalan pada malam hari di Seoul. Kami saling menceritakan pengalaman hidup masing-masing. We became close each other. Ready for the next missions!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


  • 심태찬: heo gyeonghwan juga ganteng kok hehe cuma kalo 7 ini termasuk tinggi gitu, kalo heo gyeonghwan kan pendek huhu :)
  • Caroline: kok ga ada heo gyeong hwan ya?X')
  • Dyah Galih (@dyahlittle): Sohee kayak kembarannya Xiumin :D Kris juga mirip Jerry Yan cool and Sehun mirip Wu chun imut banget!

Categories

%d bloggers like this: