Taechan and her mind~

Review about my fanfics

Posted on: July 6, 2012

Be a Boy or a Girl : fanfic pertama yang gue tulis di internet! ^^ Biasanya gue nulis fanfic di buku *demiapaini* dan, castnya adalah Donghae, Yoojin, sama Heechul. Saat itu gue lagi demen banget ama Donghae walaupun bias gue sebenarnya Ryeowook. Gue ga manggil Wookie lagi soalnya begitu dicari di wikipedia, Wookie itu sejenis monyet yang ada di starwars. LOL. ceritanya gue terinspirasi dari liburan sepupu-sepupu gue ke Thailand dan mereka ketemu banyak banci thailand. kekekeke tapi latar ceritanya gue ganti Korea, dan tokohnya jadi cewek yang jadi cowok. Agak sedikit terinspirasi juga sih sama You’re Beautiful dan Coffee Prince.

I Love You My Teacher : fanfic tentang maknae SJ, Kyuhyun. Inspirasinya dari…… sekolah hahahahaha 😛 well, ada inspirasi di sekolah dan gue modifikasi lagi *cieee bahasanya* jadi sebuah fanfic kekeke well sebenarnya gue udah pernah nulis fanfic ini dibuku, tapi begitu ditulis di internet, emang sedikit ada perubahan.

Between Me or him : ini gue lagi demen banget ama MVnya DBSK yang Before U Go haha. sama lagi demen juga sama Kyuline. Terinspirasi dari MV Before You Go sendiri. Sisa ceritanya gatau dari mana hehehe. Fanfic ini termasuk yang singkat yang gue buat.

My Little Brother : fanfic yang gue buat berdasarkan tugas sekolah. Awalnya buat tugas bahasa inggris yang disuruh bikin cerita dan nyatanya gue bikin fanfic. Setelah tugas selesai, fanficnya gue rubah jadi bahasa Indonesia. Well, agak lack dan pendek soalnya emang dasarnya cerita itu pendek banget dan ini cuma ditambah-tambahin doang 😛

Letter : the best fanfic i ever write!! Jujur, ini fanfic yang paling gue suka dari puluhan fanfic yang gue buat entah dibuku ataupun di wordpress. Inspirasinya…….. yang pasti film-film sedih. Ini fanfic teen top pertama gue. Oh plus juga ini pertama kalinya gue pake Taechan jadi seluruh nama tokoh fanfic gue which it’s mean gue menggunakan nama korea sendiri jadi tokohnya hehehe. Tokohnya itu…… the most handsome bias, Changjo!! 😀

One Day with Them : fanfic yang khusus gue persembahkan kepada temen-temen gue, Teen Top Family. Dapet isi fanfic ini waktu lagi tidur atau lebih tepatnya mimpi. HAHA sedikit tersendat waktu bikin part gue dan changjo hahah malu banget.

My Animal Doctor : fanfic EXO pertama gue! yeay! tadinya mau pake Sehun jadi main castnya. Apa daya Sehun ga bisa ngasih inspirasi. Dia malah ngasih inspirasi yaoi sama Luhan hahaha. Kali ini bikin EXO-K dulu, soalnya fanfic EXO-M masih dalam proses pemikiran hehehe. Inspirasi gue dapetin waktu main sama anjing oma gue di Malang. Trus pulangnya tiba-tiba kepikiran Kai pake jas dokter. Jadilah fanficnya hahaha LOL

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Advertisements

  • 심태찬: heo gyeonghwan juga ganteng kok hehe cuma kalo 7 ini termasuk tinggi gitu, kalo heo gyeonghwan kan pendek huhu :)
  • Caroline: kok ga ada heo gyeong hwan ya?X')
  • Dyah Galih (@dyahlittle): Sohee kayak kembarannya Xiumin :D Kris juga mirip Jerry Yan cool and Sehun mirip Wu chun imut banget!

Categories

%d bloggers like this: