Taechan and her mind~

EXO similar to……..

Posted on: June 3, 2012

waaaaa karena udah pernah nulis Super Junior Similar to……, maka aku sekarang akan nulis EXO similar to~ seperti ayng aku  udah pernah bilang ini hanya pandanganku aja~ kalo kalian ada masukan tolong dicoment aja ya~

 

Kris – Jerry Yan

     

 

Kai – Taemin

 

Sehun – Wu Chun

 

D.O – Morgan ._. (aku sebel ngesharenya)

 

Xiumin – Sohee

 

Tao – Joo Won

 

Segitu dulu yaaaaa yang lain aku masih nyari-nyari~ 🙂 hope you like and don’t forget to comment! ^_^

Advertisements

1 Response to "EXO similar to…….."

Sohee kayak kembarannya Xiumin 😀

Kris juga mirip Jerry Yan cool and Sehun mirip Wu chun imut banget!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


  • 심태찬: heo gyeonghwan juga ganteng kok hehe cuma kalo 7 ini termasuk tinggi gitu, kalo heo gyeonghwan kan pendek huhu :)
  • Caroline: kok ga ada heo gyeong hwan ya?X')
  • Dyah Galih (@dyahlittle): Sohee kayak kembarannya Xiumin :D Kris juga mirip Jerry Yan cool and Sehun mirip Wu chun imut banget!

Categories

%d bloggers like this: