Taechan and her mind~

Archive for June 2011

Girlband!!!! Check out okay!!!!

SNSD : Fany Fany Tiffany!!! Soalnya dia cute banget! Mana kalo senyum matanya kayak bulan sabit.. (keren + ngirin sama matanya!!) Suaranya juga bagus!! mantep mantep!! Tiffany jjang!!!

F(x) : Luna!!!! Gila suaranya yang keren banget itu!!!! Luna juga lucu banget!! Pokoknya, chayo buat Luna!!!!!

Wonder Girls : Sunye!! Sunye tuh bener-bener orang yang down to earth banget!! and i love her so much!! Dia tuh orang yang menginspirasi aku 🙂 Sunye onnie daebak!

KARA : Goddess Gyuri!!!! My favorite girl!! She is my favorite among the girls!! Gyuri termasuk artis favoritku!! Dia cantik, trus suaranya bagus, trus orangnya juga lucu!! pokoknya Gyuri jjang!!!

CSJH : Aku suka banget CSJH di lagu My Everything. Dan aku paling suka sama Lina onnie! Soalnya dia cantik + suaranya bagus banget ! (emang CSJH suaranya bagus banget!)

2NE1 : Dara!!! (maklum noonanya chundoong… ^^) Tapi Dara cantik gitu! trus orangnya lucu banget…..

4Minute : JiYoon!!! Pertama kali liat 4minute, aku suka banget sama Ji Yoon! Soalnya dia punya gaya yang asik banget!!

After School : Kahi Unnie!!! Soalnya dia cantik banget + suaranya bagus + dancenya keren + bodinya mantep!! Jjang, Kahi Onnie!!!!! Hwaiting!!!

Miss A : Min dong!! Min tuh lucu + dancenya keren!!! Dari pertama kali liat Miss A di Bad Girl Good Girl, aku udah suka banget sama gayanya Min…. ^_^

Secret : JiEun!! Just what i say, voice is important thing!!! dan aku suka banget suaranya Jieun onnie yang manis~~

BEG : Narsha!!! Narsha unnie cantik banget!! Apalagi waktu nonton dia di invicible youth episode 22… ^^

T-ara : Eunjung! Aku suka banget waktu dia ada di Mvnya T-Ara yang Bo Peep Bo Peep, dia lucu banget~~

Segitu dulu ya! Soalnya aku berniat melanjutkan FFku yang My Little Brother (sekalipun aku masih rada” sakit..) TT_TT

Advertisements

Korean Name Generator

 

Japanese Name Generator

 

kalo namaku.. :

Korean : Shim Tae Chan

Japanese : Morita Yumi

 

comment ya! kasih tau ya nama korea ama jepang kalian!!!!

“Umma, aku berangkat dulu ya!” Kata Junhyung sambil mengambil rotinya. “Kamu gak makan bareng Yoseob dan appa??” Tanya Umma tirinya, SooMin. “Aniyo, umma. Nanti bisnya keburu pergi.” “Ya sudah. Cepat sana!” “Ya, aku berangkat ya! Annyeong!” Junhyung segera menggendong tas biru hitamnya dan bergegas pergi. Tapi, tiba-tiba… “Junhyung!!!!!” JungSeok Appa ternyata memanggil. “Wae, appa??” “Dongsaeng kamu pengen ikut naik bis!!” “Yoseob????” Junhyung menghela napas dalam-dalam. “Ah, appa, masa dia ikut??” “Biar nanti kalau appa pensiun, Yoseob bisa naik bis juga…..” “Dia aja sendiri!!!!! Males banget!!” Kata Junhyung dengan sinisnya.  JungSeok appa hanya geleng-geleng kepala. Anaknya, Yong Jun Hyung sebal sekali dengan saudara tirinya, Yang Yo Seob, anak dari istri barunya, Im Soo Min. Junhyung pun mengomel sendiri di luar rumah….. “Apaan sih appa! Nyuruh-nyuruh si YangYo ikut!” Tapi, tiba-tiba……….. “Hyung!!!!!!!!!” Yoseob memanggil dari kejauhan. “Mwo??!” “Kata Appa aku disuruh ikut hyung naik bis ke sekolah…..” Kata Yoseob dengan polosnya. “Kenapa gak naik sendiri aja sana?!” “Tapi kata Appa, hyung ikut dulu….” Junhyung pun menghela napas. “Ya udah!! Masuk ke bis sana!” “Komawo, hyung!!!!!” Akhirnya, Junhyung mengantar Yoseob sampai di sekolahnya. Sampai di sekolah Yoseob……. “Bawa uang gak??” Tanya Junhyung. Yoseob menggelengkan kepalanya. “Kamu nih gimana sih!!!!!!!!!!!!! Udah aku bayarin!!!! Awas kamu ya! ganti 5 kali lipat di rumah!!!!!!!!” Kata Junhyung dengan marahnya. Akhirnya, Junhyung terpaksa membayari uang bisnya. Langsunglah……….. habis uang Junhyung…….. Saat istirahat di kantin, Junhyung hanya termenung di meja kantin. “WOI!!!!” Teriak sahabatnya, Dongwoon dan Hyunseung. “Wae, Jun?? Lo kok gak makan?? biasanya lo langsung ngejar makan di kantin…..” Tanya Hyunseung. “Gue gak punya duit…. Duit gue dipake buat bayar uang bis adek gue! Gila ya tuh anak gak berhenti nyusahin gue!!!” Kata Junhyung. “Tahan aja, Jun!! Bentar lagi juga sadar kali tuh anak!” Kata Dongwoon. Sepulang sekolah……… “Umma!!!!” Teriak Junhyung. Sayangnya tidak ada yang menyahut. Junhyung melihat sebuah catatan di kulkas. “Apaan nih??” Tanya Junhyung.

“Mianhae, Junhyung, Yoseob… Appa dan Umma akan bulan madu lagi ke Hawaii. Kalian jaga diri ya! Appa meninggalkan uang kok! Love you my kids!!”

“MWO????????????!!!!!”

 

To be continued……

yap!!! Love this MV!! anak F(x) cantik banget di Hot Summer!!!!

 

Hey guys!!!! For B2uties yang udah menantikan (jeng jeng jeng jeng!!!!)

Rencana Fanfic baru untuk

 

BEAST!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

1. My little Brother

Stars : Junhyung & Yoseob BEAST (JunSeob!!!)

 

Yeah!!!! Aku baru ada 1 rencana! Jadi untuk b2uties yang mau usul, just comment in here!!!

 

 

Di pasar NoryangJin…..

“MWO???!!! Apa-apaan sih dia!!!” Teriak Junji. “Kenapa, Jun?” Tanya Changmin dengan penuh penasaran. “Kyuhyun sama Minho!!! Mereka disergap sama kelompok mafia buronan yang kita cari!!!” “Maksud kamu…… Kim Hyung Jin??!!” “YA!!!!!” “Jadinya gimana??” “Kita ke Pelabuhan, Min!!! Sekarang!!!” Kata Junji. Akhirnya, mereka berdua menyusul ke pelabuhan. Disana sudah banyak polisi berjaga. “Jadinya gimana, komandan??” Tanya Junji penuh kekhawatiran. “Jujur, saya gak tahu, Junji. Mereka minta uang tebusan yang sangat banyak.” Kata komandan Yunho. Junji terdiam. “Tapi, Kyu sama Minho gimana??”  Junji hampir menangis. Tiba-tiba….. “Komandan, aku mau melawan mereka!!” Kata Junji. “Tapi…” “Gak bisa, komandan!! Aku butuh pistol dan rompi anti peluru!!!” Akhirnya, komandan mengalah dan memberikan perlengkapan untuk Junji. “Junji, kamu gapapa??” Tanya Changmin khawatir. “Aku gapapa….” “Tapi, kenapa gak aku saja yang masuk??” “Min! aku harus nyelamatin pacarku!!!” Changmin ternganga mendengar ucapan Junji. “Jadi, kamu…..” Changmin tertunduk. “Min, aku…. mianhae, Min! tapi, aku belum bisa lupa sama Kyu……” “Aku tahu itu, kok. Gwencana…. Apa aku boleh ikut nyelamatin 2 sahabatku??” Tanya Min sambil mengulurkan tangannya. Junji tersenyum gembira.”Oke!!!!!” Akhirnya, Changmin juga membawa peralatannya. “Hati-hati, ya!!” Kata komandan Yunho. Mereka berdua pun masuk ke tempat persembunyian para mafia. Hampir sampai di ruang tempat Kyuhyun dan Minho dikurung….. “HYAAAA!!!” Sekumpulan orang bawahan Kim Hyung Jin menyerang mereka berdua. Junji dan Changmin pun bekerjasama untuk melawan orang-orang tersebut. Tapi, tak habis-habisnya mereka datang. “Junji, kamu masuk aja!!” Teriak Changmin. “Trus kamu gimana??” “Nan Gwencanayeo!!!” “Oke, aku masuk ya!!” Junji pun masuk ke ruang tempat Kyuhyun dan Minho dikurung. “Kyu! Minho!!” Junji langsung membuka tali yang mengikat tangan dan kaki Kyuhyun dan Minho. “Kamu ngapain ke sini??!” Tanya Kyuhyun. “Aku nyelamatin kamu sama Minho!!! Minho, cepet keluar bantuin Changmin ngelawan orang bawahannya Kim Hyung Jin!!” Akhirnya, Junji memberikan pemukulnya pada Minho. di dalam ruangan……. “Kyu, mianhae….” “Wae??” “Mungkin aku banyak salah sama kamu….” “Jun, kalau kamu masih sayang sama aku… mau gak kita kayak dulu lagi??” Junji mengangguk pasti. Kyuhyun tersenyum bahagia. Tapi tiba-tiba……….. “Hmmmm, hebat ya!” Kata Kim Hyung Jin, mafia kelas tinggi itu sambil menepuk tangannya. “Bunuh mereka!!” Kata Kim Hyung Jin menyuruh kedua bawahannya yang memegang pistol. Namun………… terlambat! Kyuhyun dan Junji lebih duluan menyikut kaki kedua bawahan itu sampai jatuh. Junji langsung menembaki dua bawahan itu. Kim Hyung Jin mulai panik. Ia tidak bawa pistol sama sekali. Apalagi, pistol bawahannya diambil oleh Kyuhyun. “AAAAAA!!!” Kim Hyung Jin berteriak lalu berlari keluar. Sayangnya, Kyuhyun dan Junji menembaknya bersamaan. Untungnya mereka hanya menembak di bagian bahu, jadi Kim Hyung Jin masih sadar. “Aein, kamu bawa borgol gak??” Tanya Kyuhyun sambil senyum-senyum. “Kamu panggil aku aein lagi, Kyu??” “Kamu kan aein aku!!” Junji meringis. “Hehe ^^ aku bawa kok!” Akhirnya, Kyuhyun dan Junji memborgol Kim Hyung Jin dan menyerahkannya pada komandan Yunho. “Terima kasih, ya, Jun………?” Komandan Yunho ingin berterimakasih pada Junji dan Kyuhyun tapi keduanya tidak ada. “Minho, Changmin, kalian lihat Kyuhyun dan Junji?” “Hmmmm, mereka kan pacaran!!!” “oh,ya! lupa!!!”

Semantara Kyuhyun dan Junji di Kali Chonggye….

“Aein, kamu mau tteokbeokki gak??” “Mau!!!” Kyuhyun membelikan Junji tteokbeokki, lalu kembali ke kursi tamannya. “Ini, aein.” “Komawo ya, Kyu!” Saat sedang makan…. PIUUH! Junji mengeluarkan sesuatu dari mulutnya. Hampir saja ia menelan sebuah cincin bertuliskan JunKyu. “Kyu, cincin ini…..” “Aein, saranghae….” Kyuhyun memakaikan cincin itu di jari manis Junji. “Kyu, nado saranghae! Asal kamu kurangin main game!!” Mereka berdua pun tertawa bersama.

The End!

Besoknya di kantor NIS………… “Min!!!” Panggil Kyuhyun pagi-pagi saat Changmin datang. “Wae, Kyu? Pagi – pagi udah teriak kayak tukang jualan….” “Ada-ada aja. BTW, kerjaan yang kemarin udah selesai?” “?Udah dong! Shim Chang Min kan ngerjainnya cepet!” “Min, nanti malem mau jalan ke Dongdaemun gak? “Wah, gue gak bisa. Gue mau nemenin Junji ke Pasar Ikan Noryangjin.” Tiba-tiba, Junji datang. “Min, jadi kan nanti malam?” “Ya. Nanti aku jemput kamu ya!” Rasanya Kyuhyun teringat kejadian 2 hari yang lalu, saat Junji memutuskan untuk berpisah dengannya….. Akhirnya, Kyu memutuskan untuk curhat ke temen gengnya yang satu lagi, Choi MinHo. Mereka berdua pun mengobrol di kantin. “Minho…..” “Lagi sakit hati ya?” Kyuhyun mengangguk sambil meminum es teh manis lemonnya. “Lagian lo juga! Junji tuh kesel gara-gara lo cuekin dia. Kakak ipar gue, Sica kan cerita!” Kata Minho dengan Flamingnya. “Oke oke!! Gue ngaku kalo gue salah waktu itu!!” Kyuhyun langsung tertunduk tak berdaya. “Ya udahlah! daripada lo mikirin Junji terus, mendingan nanti malem kita ke Insadong!” “Ya udah deh!” Malamnya di Insadong……. “Kyu, mau beli tteokbeokki gak?” Tanya Minho. “Boleh tuh!!” Saat mereka sedang membeli tteokbeokki….. “Kyu, i…i..itu….” Kata Minho sambil menunjuk seorang laki-laki. “Dia kan….. mafia!! Kim Hyung Jin!!” Langsung saja Kyu dan Minho mengejarnya. “Kim Hyung Jin!!!!!!!!!!!!”



  • 심태찬: heo gyeonghwan juga ganteng kok hehe cuma kalo 7 ini termasuk tinggi gitu, kalo heo gyeonghwan kan pendek huhu :)
  • Caroline: kok ga ada heo gyeong hwan ya?X')
  • Dyah Galih (@dyahlittle): Sohee kayak kembarannya Xiumin :D Kris juga mirip Jerry Yan cool and Sehun mirip Wu chun imut banget!

Categories